Jumat, 20 Januari 2012

Aku dan GUNADARMA

Universitas Gunadarma  gak kepikir sih bisa kuliah disitu.....karena  berawal dari saya di ajak ikut kumpul bersama teman-teman kakak saya , saya gak sengaja saya bertanya-tanya tentang universitas apa yang bagus di  depok ini....dalam hal teknologi kompputer. dan saya bertanya pada orang yang tepat,dia menyarankan bahwa universitas Gunadarma lah yang bagus dalam hal komputerisasi nya.sejak saat itu saya mulai mencari tau tentang bagaimana Universitas Gunadarma ?bagaimana akreditasinya?bagaimana lulusannya? dan sebagainya.

Setelah semua info saya dapatkan, saya berminat untuk masuk menjadi mahasiswa Gunadarma. karena di Universitas Gunadarma tersedia  reguler sore/malam  dan jurusannya pun  yang saya minati. karena saya seorang pekerja di salah satu perusahaan  sehingga saya memutuskan untuk mengambil reguler sore/malam, itu salah satu ketertarikan saya kepada Universita Gunadarma. disamping  tidak menggangu pekerjaaan, saya dapat menjalan kan kedua-duanya tanpa meninggalkan salah satunya.

saat ini saya sudah resmi menjadi mahasiswa Gunadarma,,,(ceileeeeh......!!!!). 
Hari-hari saya lebih berwarna karena mempunyai satu kesibukan lagi  dan bertemu dengan kawan-kawan yang seru- dan menyenangkan meskipun teman-teman dominan laki-laki. saya mendapatkan kelas 1KA27, kami sangat kompak dalam hal apapun baik belajar bersama maupun  sekedar nongkrong-nongkrong  setelah selesai jam mata kuliah berakhir.
ini ceritaku,,,,,,Mana ceritamu..........hihihi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar